Sudin Kominfotik Jakarta Timur Siap Implementasikan SOP Keamanan Informasi

Jakarta Pusat, --  

Suku Dinas (Sudin) Komunikasi Informatika dan Statistik (Kominfotik) mengaku siap mengimplementasikan Proyek Perubahan (Proper) Pembuatan Standart Oprasional Prosedur (SOP) terkait keamanan informasi pada website e-government dalam rangka peningkatan keamanan informasi website e-government pada Pemerintah Provinsi DKI Jakarta,  yang digagas Kasudin Kominfotik Jakarta Pusat (Jakpus) Tatiek Mulyani. 

Hal ini disampaikan Kasie Infrastruktur Telekomunikasi Informatika Sudin Kominfotik Jaktim, Agung Andika, Jumat (13/7). Menurutnya, Proper SOP Kemanan Informasi ini perlu diterapkan ditingkat kota secara menyeluruh. Apalagi, selama ini pengamanan informasi data belum miliki standart. 

"Tentunya Proper ini harus disupport, kami di tingkat wilayah terutama Sudin Kominfotik Jaktim siap mendukung dan mengimplementasikan program ini," terangnya. 

Pihaknya menilai, dengan diimplementasikannya Proper ini dapat menjadi acuan penilaian kemanan informasi data, juga sebagai langkah awal pencegahan kelalaian pegawai.

Kominfotik JP/NEL


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait