Sudin Nakertrans Jakpus Gelar Job Fair Minggu Depan

Kepala Suku Dinas (Kasudin) Nakertrans Jakarta Pusat, Fidiyah Rokhim, saat Rapat Koordinasi Pimpinan di Ruang Pola Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Selasa (5/3). Foto: Christ

Jakarta Pusat, -- Suku Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Sudin Nakertrans) Jakarta Pusat akan menggelar Job Fair, di Thamrin City, Jalan K.H Mas Mansyur, Lantai 1 Blok A, Tanah Abang, Jakarta Pusat, mulai Selasa 12 sampai 13 Maret 2019.

Kepala Suku Dinas (Kasudin) Nakertrans Jakarta Pusat, Fidiyah Rokhim mengatakan, jajaranya akan melangsungkan Job Fair dengan menggandeng 40 perubahan dari berbagai jenis, seperti otomotif, restoran, dan jenis lainnya. 

Ia menambahkan, ajang mencari kerja ini tidak dipungut biaya sama sekali terhadap para pencari kerja. 

"Target kita 2000 pencari kerja. Di sana juga nanti pencari kerja langsung dites di tempat oleh perusahaan tersebut," ucap Fidiyah, saat diwawancarai di Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang 1, Gambir, Selasa (5/3).

Sambung Fidiyah, dengan adanya Job Fair ini diharapkan bisa mengurangi pengangguran yang ada di Jakarta. Kegiatan Job Fair ini akan dilakukan sebanyak tiga kali dan yang di Thamrin City merupakan kegiatan pertama pada tahun 2019.

"Kegiatan pertama ini target kita 2000 peserta. Sementara jumlah target tahap kedua kita belum tahu berapa," tutupnya. (As/Stk)

 


Kominfotik JP/Christ


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait