Sudin Sosial Jakpus Segera Penuhi Kebutuhan Non Fisik Difabel

Kepala Suku Dinas Sosial Jakarta Pusat, Prayitno, saat menerima peserta diklat Teknis Pelayanan Terpadu Disabilitas, di Ruang Rapat Walikota, di Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Kamis (25/7). Foto: Zak

Jakarta Pusat, -- Kepala Suku Dinas Sosial Jakarta Pusat, Prayitno menegaskan, akan segera memenuhi kebutuhan nonfisik para penyandang difabel.

Hal ini diungkapkannya saat menerima peserta diklat Teknis Pelayanan Terpadu Disabilitas, di Ruang Rapat Walikota, di Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Kamis (25/7).

Menurutnya, selain pembangunan fisik yang sudah dilakukan di sepanjang jalan Cikini-Wahid Hasyim, serta fasilitas di kantor-kantor kelurahan, kecamatan hingga Kantor Wali Kota Jakpus, pihaknya tengah mempersiapkan pemenuhan kebutuhan nonfisik. “Saat ini masih kita lengkapi, secepatnya kita penuhi kebutuhan nonfisik ini,” ungkapnya.

Prayitno menerangkan, kebutuhan nonfisik bagi difabel ini merupakan kebutuhan pelayanan dari setiap layanan yang ada pada Pemkot Jakpus. Seperti pelayanan bagi penderita tuna rungu, dan tuna netra yang ada di rumah sakit dan PTSP. (As/Stk)

 

 

 

Kominfotik JP/NEL


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait