Suku Dinas Perindustrian Energi Jakpus Tambah 152 Titik Sumur Resapan

Suku Dinas Perindustrian Energi (Sudin PE) Jakarta Pusat akan menambah 152 titik sumur resapan di wilayah Jakarta Pusat. Foto: Christ

Jakarta Pusat, -- Suku Dinas Perindustrian Energi (Sudin PE) Jakarta Pusat akan menambah 152 titik sumur resapan di wilayah Jakarta Pusat.

Kepala Seksi Industri dan Energi dan Sumber Daya Mineral Sudin PE Jakarta Pusat, Bambang mengatakan, 152 sumur resapan yang akan dibangun pihaknya tersebar di delapan kecamatan.

"Titiknya kita yang tentukan, semua usulan dari lurah dan kecamatan. Target selesai bulan November dengan anggaran 1,4 miliar," katanya, Senen (2/9). 

Hingga kini, jumlah sumur resapan yang telah dibuat Sudin PE Jakarta Pusat sudah mencapai 512 titik, yang meliputi sumur resapan berukuran sedang dan dangkal. 

"Awal September 2019 akan dimulai pembuatan 152 sumur resapan dangkal dengan kedalaman 2 meter di delapan kecamatan. Pembuatan dilakukan di kantor pemerintahan dan tempat ibadah. Pembangunan sumur resapan dangkal untuk persiapan memasuki musim hujan," singkatnya. (As/Stk)

Kominfotik JP/Christ


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait