Taman Edukasi Role Mode Wilayah Lain

Kelinci di Taman Edukasi RW 06 Kebon Kosong, Jakarta Pusat. Foto: Ran

Jakarta Pusat, -- Tidak hanya kawasan Kelurahan Kebong Kosong, Taman Edukasi RW 06 Kebon Kosong, Jakarta Pusat dengan lahan seluas sekitar 3000 M2 ini bakal dibuat di wilayah lainnya.

Hal itu diungkapkan Wali Kota Jakarta Pusat, Bayu Meghantara saat soft launching, Taman Edukasi RW 06 Kebon Kosong, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Menurut Bayu, dirinya sengaja mengundang jajaran Camat se-Jakarta Pusat untuk menyaksikan langsung taman edukasi. Sehingga mereka dapat menerapkan di wilayah masing-masing.

Terkait hal itu, Camat Gambir, Fauzi yang ikut menikmati keseruan di taman edukasi bersama para siswa PAUD ini mengaku akan menerapkanya di wilayahnya. Hanya dengan situasi dan substansi yang berbeda. Sebab, di wilayahnya tidak ada lahan seluas area Taman Edukasi Kebon Kosong.

"Kalau seluas ini kita tidak punya lahannya, tapi kita akan praktekan dengan substansi yang berbeda,” tandasnya.

Turut hadir, Sekretaris Kota, Iqbal Akbarudin, Asisten Pemerintahan, Sujanto Budiroso, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Bakwan Ferizan Ginting, Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat, Mohamad Fahmi dan jajaran pejabat Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat. (As/Stk)

 

 

Kominfotik JP/NEL


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait