Tumpukan Puing di Taman Segitiga Dibersihkan

Sejumlah petugas gabungan terdiri dari PPSU Kelurahan Johar Baru dan lingkungan hidup membersihkan tumpukan puing yang diletakkan oleh orang tidak bertanggung jawab di area Taman Segitiga Johar Baru Utara I, Kamis (9/5). Foto: Christ

Jakarta Pusat, -- Sejumlah petugas gabungan terdiri dari Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) Kelurahan Johar Baru dan petugas Lingkungan Hidup (LH) Kecamatan Johar Baru membersihkan tumpukan puing yang diletakkan oleh orang tidak bertanggung jawab di area Taman Segitiga Johar Baru Utara I.

"Ada 15 petugas gabungan terdiri dari petugas PPSU Kelurahan Johar Baru dan petugas LH Kecamatan Johar Baru yang diterjunkan untuk mengangkut tumpukan puing tersebut," ucap Camat Johar Baru, Nurhelmi Savitri, ditemui di kantor kecamatan setempat, Kamis (9/5).

Nurhelmi menambahkan, pengangkutan seluruh tumpukan karung yang berada di area Taman Segitiga Jalan Johar Baru Utara I, dikerjakan sejak pagi pada pukul 08.00 hingga pukul 09.30 WIB.

"Seluruh tumpukan karung puing itu diangkut menggunakan dua truk LH Kecamatan Johar Baru, selanjutnya dibuang ke TPA Bantar Gebang, Bekasi, Jawa Barat," ungkapnya.

Setelah dibersihkan, lanjutnya, akan dilakukan pengawasan dari aparat kelurahan, kecamatan, dan petugas LH. (As/Stk)

 

 

Kominfotik JP/Christ


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait