Usai Tanah Abang Pemkot Jakpus Akan Gali Potensi Wisata Lain

Wakil Wali Kota Jakarta Pusat, Irwandi . Foto: dok pusat.jakarta.go.id

Jakarta Pusat, -- Usai mengali potensi wisata unggulan di kawasan Tanah Abang, beberapa waktu lalu. Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat akan kembali mengali potensi wisata lainnya.

Wakil Wali Kota Jakarta Pusat, Irwandi mengungkapkan, masih ada beberapa kawasan potensial yang belum tergali. Ia mencontohkan seperti, kawasan Pasar Baru dan Senen sebagai kawasan wisata potensial.

Di dua lokasi ini, lanjut Irwandi, memiliki daya tarik dengan keungulan masing-masing. “Pasar Baru ini ada Gang Kelinci sampai ada lagunya. Orang pasti penasaran kaya apa sih Gang Kelinci? Ini merupakan potensi yang bisa dijadikan wisata,” ungkapnya, ditemui di Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jumat (12/4).

Guna mendukung program ini, Irwandi sudah menginstruksikan Sudin Pariwisata, dan Suku Badan Perencanaan Pembangunan Kota, untuk mendukung program wisata unggulan ini.

“Tanah Abang, Pasar Baru, dan Senen. Tiga wilayah ini merupakan kawasan perdagangan legendaris dari dulu. Kita ingin gali terus tiga kawasan ini untuk potensi wisata,” tandasnya. (As/Stk)

 

 

Kominfotik JP/NEL


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait