Wakil Wali Kota Jakpus Tinjau Kesiapan Sekolah Sehat

Jakarta Pusat, -- Wakil Wali Kota Jakarta Pusat (Jakpus), Irwandi meninjau kesiapan 4 sekolah yang akan mengikuti perlombaan sekolah sehat diantaranya SDN Kebon Kelapa 02, TK Santo Yoseph, SMPN 228, dan SMKN 19, Kamis (4/10).

Dalam kunjungan itu sejumlah kesiapan sekolah dicek mulai dari ruang Unit Kesehatan Sekolah (UKS), ruang kelas, ruang perpustakaan, kantin, komposting, toilet, dan tanaman obat-obatan.

Dari hasil tinjauan ke 4 sekolah ini, Irwandi menegaskan ke 4 sekolah yang menjadi perwakilan Jakpus dalam perlombaan sekolah sehat sudah memenuhi persayaratan, bahkan persiapan pun telah dilakukan dengan maksimal.

“Kita sidak ini untuk mengetahui sejauhmana kesiapan sekolah, bagaimana sekolah-sekolah ini memiliki fasilitas, sarana dan prasarana memadai,” ungkapnya.

Pihaknya pun optimis wilayah Jakpus mampu meraih gelar juara dalam perlombaan kota sehat. Apalagi seluruh persiapan sudah dilakukan dengan sangat baik.

“Pada prinsipnya perlomabaan ini untuk memacu para UKPD dan siswa di sekolah untuk sama-sama memperbaiki lingkungan sekolah agar menjadi lebih sehat,”

 

Kominfotik JP/Day/NEL  


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait