Wali Kota Jakpus Pimpin Kerja Bakti di Taman Kota Rawasari

Ratusan petugas gabungan melakukan kerja bakti di lahan kosong depan Apartemen Grand Pramuka, Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Rawasari, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Jumat (9/8) pagi. Foto: Zak

Jakarta Pusat, -- Ratusan petugas gabungan melakukan kerja bakti di lahan kosong depan Apartemen Grand Pramuka, Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Rawasari, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Jumat (9/8) pagi.

Dalam kerja bakti tersebut dipimpin langsung Wali Kota Jakarta Pusat, Bayu Meghantara, didampingi Camat Cempaka Putih, Andri Ferdian, dan Lurah Rawasari Rahmat Hidayat.

"Hari ini kita bersihkan dulu taman yang terbengkalai. Nantinya taman ini akan difungsikan sebagai Taman Kota Rawasari," terang Bayu Meghantara, di sela-sela kerja bakti. 

Setelah dilakukan pembersihan ini, lanjut Bayu, nantinya Suku Dinas Kehutanan Jakarta Pusat akan menghijaukan dan merapihkan taman. 

"Dengan adanya taman ini dapat sedikit membantu mengurangi polusi udara di Jakarta," jelasnya

Sementara itu, Camat Cempaka Putih, Andri Ferdian mengatakan, kerja bakti di area lahan kosong ini menerjunkan 130 petugas gabungan. Di antaranya, PPSU, Satpel SDA, Satpel Sudin Kehutanan, Sudin LH, dan Satpol PP.

"Lahan kosong ini luasnya mencapai 7.000 meter persegi. Direncanakan akan ditanami tanaman Cempaka atau tabubuya," tutupnya. (As/Stk)

 

 

 

Kominfotik JP/Christ


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait