Wali Kota Meletakan Batu Pertama Pembangunan RPTRA An Nur

Wali Kota Jakarta Pusat, Bayu Meghantara meletakan batu pertama penanda pembangunan RPTRA An Nur, Jalan H. Murtado RT 08/RW 06 Kelurahan Paseban, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat, Jumat (24/5). Foto: Ran

Jakarta Pusat, -- Wali Kota Jakarta Pusat, Bayu Meghantara meletakan batu pertama penanda pembangunan Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) An Nur, Jalan H. Murtado RT 08/RW 06 Kelurahan Paseban, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat, Jumat (24/5).

"Sebenarnya selain ini ada tiga lokasi lagi pembangunan RPTRA. Namun, yang paling momentum berada di wilayah Haji Murtado," kata Bayu, didampingi Asisten Pembangunan dan Perekonomian, Bakwan Ferizan Ginting, dan Kasudin PPAPP, Erma Suryani.

Bayu menambahkan, lokasi ini mempunyai sejarah yang berbeda karena memiliki perjuangan yang panjang bersama dengan masyarakat.

"Dengan hadirnya RPTRA di sini masyarakat sangat menyambut baik dan sangat bermanfaat besar bagi warga sekitar," jelasnya.

Bayu juga mengharapkan jika telah jadi dan digunakan oleh masyarakat supaya dijaga dengan baik, karena RPTRA ini untuk kepentingan bersama.

Untuk diketahui, RPTRA An Nur berada di gang Jalan H. Murtado. Seluas 334 meter persegi. Rencananya akan memiliki dua fasilitas indoor dan outdoor. Dan bisa dinikmati masyarakat pada awal Agustus mendatang. 

 

 

 

Kominfotik JP/As


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait