Walikota Jakarta Pusat Disensus

Jakarta Pusat, -- Sebanyak tujuh orang petugas sensus ekonomi dari Badan Statistik Kota Administrasi Jakarta Pusat mendatangi  Walikota Jakarta Pusat, Mangara Pardede, di rumah dinas, Senin Malam (2/5).

Kedatangan petugas ekonomi untuk melakukan sensus terhadap warga masyarakat dan pengusaha di wilayah Jakarta Pusat, termasuk Walikota Jakarta Pusat, Mangara Pardede beserta keluarga.

Sensus berjalan singkat di mulai pukul 19.00 hingga 19.45 Wib, karena Walikota Jakarta Pusat tidak memiliki usaha dirumahnya. Sedangkan sensus ekonomi  menyasar pada dunia usaha.

Walikota Jakarta Pusat, Mangara Pardede saat disensus didampingi Camat Menteng, A. Fahri dan Ka.Bag Umum Jakarta Pusat, Bakwan Ginting.

Ka. BPS Kota Administrasi Jakpus, Pudji Pangastu, menjelaskan jumlah petugas sensus di wilayah Jakarta sebanyak 2.830 orang dan nantinya para petugas ini menyebar ke seluruh wilayah Jakarta Pusat.

“Untuk sensus ekonomi yang dilakukan kepada Walikota Jakarta Pusat bersama petugas sensus merupakan sensus perdana. Petugas hanya mendata jumlah keluarga dalam rumah tangga, karena beliau tidak mempunyai usaha,” tambah Pudji. (AD, Kominfomas JP).


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait