Walikota Jakpus Buka TMMD Ke 97 di Cempaka Putih Barat

Jakarta Pusat, -- Walikota Jakarta Pusat, Mangara Pardede membuka TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 97 tahun 2016 di RPTRA Mardani Asri Rt.001/05 Kel.Cempaka Putih Barat, Kecamatan Cempaka Putih. Bertemakan “Dengan semangat kemanunggalan serta kerjasama lintas sektoral dan lintas komponen bangsa, kita tingkatkan percepatan pembangunan daerah guna meningkatkan kesejahteraan rakyat,“ diharapkan dapat mewadahi aspirasi dan kepentingan masyarakat.

Program TMMD/MKJ ke 97 ini akan berlangsung mulai 1 oktober sampai dengan selesainya pelaksanaan pekerjaan fisik di lapangan. Kegiatan TMMD meliputi dua sasaran yaitu sasaran fisik dan non fisik, jelas Walikota Jakarta Pusat, Mangara Pardede saat membuka TMMD ke 97, Rabu (28/9).

Sasaran fisik diprioritaskan pada renovasi/perbaikan finishing pembangunan masjid Baitul Ikhwan Jln Mardani Raya, Rt.001/05, Kel. Cempaka Putih Barat. Sedangkan kegiatan non fisik  memberikan penyuluhan bagi pelajar dan warga Cempaka Putih dengan materi Cinta Tanah Air, Kerukunan Umat Beragama, Kenakalan Remaja, dan Bela Negara.

Mangara dalam sambutannya mengatakan, kegiatan TMMD masih tetap relevan dan sangat dibutuhkan masyarakat, karena TMMD mempunyai tujuan untuk menumbuhkan dan melestarikan semangat kegotongroyongan yang manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarkat secara langsung dalam bentuk pembangunan dan perbaikan sarana fasilitas.

“Saya berterima kasih kepada jajaran Kodim 0501/JP, unsur pemerintah dan kalangan swasta serta  lapisan masyarakat dalam membantu kegiatan ini, sehingga mampu mewujudkan karya nyata di tengah masyarakat, ujar Walikota. (AD Kominfomas JP)


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait