Walikota Jakpus Pekan Lingkungan Hidup ke 21

Jakarta Pusat, -- Walikota Jakarta Pusat Mangara Pardede menghadiri Pekan Lingkungan Hidup dan Kehutanan ke 21 yang diselengarakan Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK), Rabu (22/3).

Dalam kesempatan itu, Mangara mengapresiasi pekan Lingkungan Hidup yang diadakan Kementrian LHK. Menurutnya kegiatan ini merupakan kegiatan yang amat baik dan kreatif untuk mensosialisasikan pentingnya menjaga lingkungan hidup.  Apalagi, kegiatan ini melibatkan generasi muda dan para pegiat industri kreatif.

“Tentunya acara ini sangat bagus untuk mensosialisasikan dan mengkampanyekan pentingnya menjaga lingkungan hidup,” ungkapnya.

Pihaknya menegaskan, kegiatan ini juga menjadi bahan acuan jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Jakpus untuk lebih meningkatkan kebersihan lingkungan, dan menjaga ekosistem.

“Sebetulnya untuk masalah lingkungan hidup, wilayah kita sudah bagus. Tadi juga sempat diapresiasi oleh pihak Kementrian,” terangnya.

Sementara itu Staff Ahli Menteri Bidang Hubungan Antara Pusat dan Daerah, Ilyas menerangkan, Pekan Lingkungan Hidup yang diadakan pihaknya  merupakan rangkaian kegiatan peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia. Dalam kegiatan itu ada berbagai pameran lingkungan dan produk kreatif, workshop, dan perlombaan bagi pelajar.

“Ini merupakan pameran lingkungan terbesar, mudah-mudahan bukan hanya dilakukan saat ini, tetapi terus berlanjut setiap tahun,” terangnya.

 

Kominfotik JP


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait