Sheet Pile di Cempaka Putih Barat Dilukis

Jakarta Pusat, -- Memeriahkan Asian Games 2018 Kelurahan Cempaka Putih Barat, Kecamatan Cempaka Putih, Jakpus mempercantik dinding sheet pile dengan dilukis.

Dinding sheet pile yang dilukis sepanjang 1 kilo meter terletak disepanjang Jalan Cempaka Putih Barat 26 dengan lukisan gambar transportasi, ondel-ondel, penghijauan dan gambar grafity dengan cat minyak.

Lurah Cempaka Putih Barat, Fetaria mengatakan, ada 5 petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) yang melukis dinding sheet pile, sejak bulan Juni lalu.

"Dinding sheet pile yang dilukis baru sekitar 500 meter meliputi tiga RW diantaranya RW 07, 08 dan 012. Lukisannya seperti gambar transportasi, ondel-ondel, penghijauan dan gambar grafity dilukis dengan cat minyak. Ada 5 PPSU yang lukisan," kata Fetaria didampingi Kasi Pemerintahan, Kurnia Akbar, Rabu (11/7).

Pihaknya mengharapkan, setelah rampung sheet pile yang sudah ditata dengan lukisan dapat dirawat dan dijaga. Jangan sampai dicoret-coret.

Sementara itu, Camat Cempaka Putih, Andri Ferdian menambahkan, dirinya sudah memerintahkan agar para lurah menata lingkungan agar dalam pelaksanaan Asian Games dan HUT RI yang ke 73 lebih semarak dan meriah.

"Kita harapkan para lurah bisa menggelorakan semangat warga dalam memeriahkan Asian Games 2018 dan HUT  RI," paparnya. 

 

Kominfotik JP/Chs/NEL 


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait