BPJS Ketenagakerjaan Donasikan 3000 Masker dan 2 Ton Beras Kepada Pemkot Jakpus

Bantuan berupa beras dan masker dari BPJS Ketenagakerjaan. Foto: Zak

Jakarta Pusat, -- BPJS Ketenagakerjaan se-wilayah Jakarta Pusat memberikan donasi bantuan 3000 masker dan 2 Ton Beras kepada Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat (Pemkot Adm Jakpus), di halaman Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Rabu (6/5).

Wali Kota Jakarta Pusat, Bayu Meghantara mengatakan, pandemi Covid-19 ini akan berdampak pada krisis kesehatan, ekonomi dan sosial.

"Saat ini kita harus menjaga kondisi sosial di masyarakat dan bagi warga yang berada di pinggiran jalan kita berikan tempat di GOR untuk mengecek kesehatannya dan memberikan makan," ungkapnya.

Untuk itu, lanjut Bayu, Pemkot Adm Jakpus mengucapkan terima kasih atas bantuan berupa masker dan beras ini. "Amanat ini nanti akan kita salurkan bagi warga yang benar-benar membutuhkan bantuan ini," katanya.

Sementara itu, Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Koordinator Jakarta Pusat, Singgih Marsudi menyatakan, ini merupakan donasi BPJS Ketenagakerjaan se-wilayah Jakarta Pusat untuk para pekerja yang ada di lingkungan Pemkot Jakpus maupun bagi warga masyarakat yang sangat membutuhkan.

"Ada 3000 masker dan 2 Ton Beras. Semoga masker bisa memutus mata rantai penyebaran virus Corona dan beras ini dapat membantu warga masyarakat yang membutuhkan," tandasnya.

 

Kominfotik JP/As

 


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait