DPRD Apresiasi Jajaran Pemkot Jakpus

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Dani Anwar. Foto: Rif

Jakarta Pusat, -- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Dani Anwar mengapresiasi kinerja jajaran Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat (Jakpus) yang turut hadir sekaligus memfasilitasi warga untuk menyampaikan aspirasi saat reses anggota DPRD DKI Jakarta.

Hal ini disampaikannya saat pembukaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Online Tingkat Kota, di Ruang Rapat Walikota, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Rabu (8/4).

Saat itu, Dani hadir di empat dari delapan kecamatan di wilayah Jakarta Pusat yakni Menteng, Cempaka Putih, Tanah Abang, dan Gambir.

"Saya mengapresiasi jajaran Pemkot Jakpus yang ikut hadir mendampingi reses saya pada November 2019 lalu. Terima kasih untuk wali kota yang telah menginstruksikan para camat dan lurah untuk hadir," ungkapnya.

Dari hasil reses dan menampung aspirasi masyarakat itu, dirinya mendapatkan beberapa hal yang menjadi kebutuhan warga untuk diprioritaskan dalam pembangunan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Sehingga, kedepannya visi misi Gubernur DKI Jakarta dalam mewujudkan Maju Kotanya Bahagia Warganya dapat terwujud.

"Pembangunan kedepan harus mempertimbangkan beberapa aspek salah satunya kemakmuran untuk meningkatkan kualitas hidupnya. Selain itu juga harus mengedepankan kebutuhan masyarakat agar Maju Kotanya Bahagia Warganya bisa terwujud," tandasnya. (As)

Kominfotik JP/NEL


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait