DWP Jakpus Diminta Ciptakan Ketahanan Keluarga

Serah terima jabatan Ketua DWP Kota Administrasi Jakarta Pusat. Foto: Lik

Jakarta Pusat, -- Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Administrasi Jakarta Pusat (Jakpus) diminta untuk menciptakan ketahanan keluarga melalui lingkungan yang kondusif.

Hal ini diungkapkan, Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma saat menghadiri pelantikan Ketua DWP, di Ruang Pola Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang I, Gambir, Jumat (9/4).

Menurutnya, kondisi lingkungan keluarga yang baik dapat mendukung kerja para Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk lebih produktif dan berintegritas dalam melaksanakan kinerja. Sehingga, sosok istri ASN menjadi penting untuk mendampingi suami.

“Lingkungan keluarga akan berdampak pada suami di lingkungan kerja. Di sinilah peran DWP dalam pembinaan keluarga. DWP menjadi wadah untuk para anggotanya memberikan pembekalan dan motivasi yang menyangkut persoalan keluarga,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DWP Kota Administrasi Jakarta Pusat terpilih, Ucu Jamila mengharapkan para anggota DWP untuk mengambil kesempatan menjadi inspirasi dan juga inovator dalam menciptakan organisasi istri ASN yang profesional. Sekaligus menjadi mitra strategis pemerintah.

“Saya berharap DWP memiliki kesempatan yang sama untuk tampil menginspirasi dan menginovasi. Sehingga DWP ini menjadi wadah organisasi yang efektif bagi para istri ASN,” ungkapnya. (As)

 

Kominfotik JP/NEL


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait