GKJ Kartini Sawah Besar Disemprot Cairan Disinfektan

Gereja Kristen Jakarta (GKJ) yang berlokasi di Jalan Kartini V, Kelurahan Kartini, Sawah Besar, Jakarta Pusat, disemprot dengan cairan disinfektan. Foto: Day

Jakarta Pusat, -- Guna mencegah tersebarnya virus Corona, Gereja Kristen Jakarta (GKJ) yang berlokasi di Jalan Kartini V, Kelurahan Kartini, Sawah Besar, Jakarta Pusat, disemprot dengan cairan disinfektan.

Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Sawah Besar Rizaldi yang memimpin kegiatan ini mengatakan, penyemprotan kali ini menerjunkan sekitar 45 personil gabungan terdiri anggota PPSU, TNI, Polisi, aparat Kecamatan dan Kelurahan, para staf RT/RW 04, serta unsur staf GKJ.

“Penyemprotan cairan disinfektan dilakukan di seluruh ruangan Gereja Kristen Jakarta (GKJ). Kegiatan tersebut dimulai pukul 8.30 hingga pukul 10.30,” jelas Rizal, Kamis (19/03).

Rizal menambahkan, penyemprotan ini digelar oleh jajaran Tiga Pilar Kecamatan Sawah Besar yang dihadiri oleh Wadanramil Kecamatan Sawah Kapten Infanteri Rio Sitompul, Wakapolsek Sawah Besar, AKBG Mukti Ali.

Lebih lanjut Rizal menjelaskan, penyemprotan cairan disinfektan di gereja bertujuan dalam upaya mencegah tersebarnya virus COVID -19. Selain itu, agar masyarakat yang menggunakan gereja untuk ibadah merasa nyaman dan tenang.

“Mudah-mudahan dengan melakukan penyemprotan cairan disnfektan ini warganya tidak ada yang terkena virus corona. Dan saya imbau kepada warga masyarakat Sawah Besar hendaknya tidak keluar rumah jika tidak ada kepentingan yang mendesak,” tandasnya. (As)

Kominfotik JP/Day


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait