Jalani Isolasi Mandiri, Kelurahan CPT Beri Bantuan Sembako Bagi Warga

Ilustrasi. Foto: pusat.jakarta.go.id

Jakarta Pusat, -- Perwakilan dari Kelurahan Cempaka Putih Timur (CPT) memberikan bantuan sembako bagi warga yang sedang menjalani isolasi mandiri akibat terpapar Covid-19.

Bantuan tersebut diantarkan langsung ke rumah warga dengan disaksikan Ketua RW, perwakilan RT, unsur FKDM, Babinsa, Bimaspol, PKK, dan Sudin Sosial.

Warga yang sedang terpapar Covid-19 tersebut mendapatkan bantuan sembako berupa, beras 20 kg, Sarden tujuh kaleng, minyak goreng 2 liter, biskuit satu kaleng, dan mie instan satu kardus.

"Jadi kita mengajukan bantuan ke Sudin Sosial bagi warga kurang mampu yang sedang menjalani isolasi mandiri. Kita antarkan langsung bantuan tersebut, selain untuk menghindari kerumunan, juga sebagai bentuk empati dan perhatian terhadap warga yang terkena Covid-19," jelas Lurah CPT Shinta Purnama Sari saat dikonfirmasi, Selasa (27/4).

Shinta berharap semoga bantuan sembako tersebut dapat meringankan beban warga yang terdampak Covid-19. "Semoga bantuan tersebut berguna, dan dapat meringankan beban warga kami (Kelurahan CPT) yang terkena Covid-19," harapnya. (As)

 

Kominfotik JP/dans


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait