Kelurahan Galur Distribusikan 600 Paket Sembako Bagi Warga Kurang Mampu

Kelurahan Galur distribusikan 600 paket sembako bagi warga kurang mampu. Foto: Day

Jakarta Pusat, -- Kelurahan Galur mendistribusikan bantuan sosial berupa 600 paket sembako yang bersumber dari Kementerian Sosial (Kemensos) Republik Indonesia (RI) kepada warga yang terdampak Covid-19.

"Bantuan sosial tersebut untuk dua bulan yaitu April dan Mei. Jadi setiap Kepala Keluarga (KK) masing-masing mendapatkan dua paket sembako, total untuk dua bulan 1.200 paket sembako, jelas Lurah Galur, Ati Kusmiati saat dikonfirmasi, Jumat (15/5).

Adapun bantuan sosial berupa paket sembako tersebut, lanjutnya, berisi beras 10 Kg, telor 2 Kg, kacang ijo 1 Kg, buah apel, pisang masing masing lima buah di distribusikan ke tujuh RW yang mencakup 84 RT Kelurahan Galur, Johar Baru, Jakarta Pusat.

Sementara itu, Sukandar Warga RT 004/RW 003 Kelurahan Galur menguncapkan terima kepada pemerintah yang telah peduli terhadap warga yang terdampak Covid-19.

"Bantuan ini sangat besar sekali manfaatnya bagi kami yang terdampak Covid-19, apalagi sebentar lagi mau lebaran. Lumayan, berasnya nanti kita buat bikin ketupat,” tandasnya. (As)

 

Kominfotik JP/Day

 


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait