Kelurahan Kebon Melati, Gelar Razia Masker di Jalan Sabeni Raya

Razia masker di di depan Pasar Lontar, Kebon Melati, Jakarta Pusat, Kamis (15/10). Foto: Lik

Jakarta Pusat, -- Tim Gabungan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kelurahan Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat menggelar razia masker di Jalan Sabeni Raya tepatnya di depan Pasar Lontar, Kamis (15/10).

Kepala Satpol PP Kelurahan Kebon Melati, Marja’i mengatakan, operasi masker yang digelar di Jalan Sabeni Raya, berhasil menjaring lima warga yang tidak mengenakan masker. Kelima pelanggar tersebut dikenakan sanksi sosial berupa menyapu sarana prasana umum di sekitar lokasi razia.

“Kita lakukan razia masker di Jalan Sabeni Raya depan Pasar Lontar dan berhasil menjaring lima pelanggar PSBB yang tidak menggunakan masker diberi sanksi sosial,“ kata Marja’i.

Menurut Marja’i, setiap warga diwajibkan memakai masker kemanapun pergi, mau dekat atau jauh harus tetap memakai masker. Hal ini untuk kepentingan bersama dalam menjaga kesehatan serta memutus mata rantai virus Corona atau Covid-19.

Dalam razia masker tersebut Kelurahan Kebon Melati menerjunkan 12 personil terdiri anggota Satpol PP Kelurahan, jajaran tiga pilar, dan Aparatur Sipil Negara (ASN). (As)

 

Kominfotik JP/Day


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait