Kelurahan Senen Tetap Buka Posko Pendaftaran

Camat Senen, Ronny Japriko, di sela-sela penjagaan di Jalan Senen Raya, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat, Senin (9/12). Foto: Git

Jakarta Pusat, -- Meski belum ada persetujuan dari para pedagang pakaian bekas Pasar Senen untuk direlokasi ke Pasar Atom. Namun, posko pendaftaran relokasi ke Pasar Atom tetap dibuka di Kantor Kelurahan Senen, Jakarta Pusat.

Hal ini diungkapkan Camat Senen, Ronny Japriko, di sela-sela penjagaan di Jalan Senen Raya, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat, Senin (9/12).

Menurut Ronny, pihaknya tetap memfasilitasi para pedangang meski mereka belum bersedia direlokasi.

Bahkan, dia siap berkoordinasi dengan Satpol PP Jakpus untuk menyediakan kendaraan bagi para pedagang yang bersedia direlokasi.

“Kita tetap memberikan pelayanan seperti, posko pendaftaraan dan pendataan pedangang meski mereka masih melakukan penolakan. Tidak lantas layanan berhenti karena adanya penolakan  ini,” ungkapnya.

Ronny menegaskan, relokasi para pedagang pakaian bekas ini dilakukan atas dasar laporan masyarakat yang terganggu karena para pedagang menempati trotoar jalan.

Selain itu, lanjutnya, ada penataan kawasan yang tengah dilakukan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat.

“Relokasi ini berkaitan dengan penataan kawasan, laporan masyarakat baik melalui Medsos dan laporan langsung, jadi kita padukan,” tandasnya. (As/Stk)

Kominfotik JP/NEL


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait