PPSU Gelora Bersihkan Coretan Liar di Kolong Fly Over Pejompongan

PPSU Kelurahan Gelora bersihkan coretan di kolong fly over Pejompongan. Foto: pusat.jakarta.go.id

Jakarta Pusat, -- Belasan anggota Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) Kelurahan Gelora, Tanah Abang, Jakarta Pusat membersihkan bekas aksi vandalisme (coretan liar) di kolong Fly Over Pejompongan.

Lurah Gelora, Nurul Huda Mengatakan,  sebanyak 12 anggota PPSU melakukan pembersihan tembok yang penuh coretan liar di kolong Fly Over Pejompongan. Berbagai macam coretan gambar dan tulisan dihapus dan dicat kembali.

“Coret-coretan yang berisi gambar dan tulisan yang tidak sopan sehingga menggangu pemandangan kita hapus, kita cat kembali," kata Nurul saat dikonfirmasi, Senin (4/1).

Selain membersihkan coret-coretan di tembok fly over Pejompongan, lanjutnya, anggota PPSU juga membersihkan saluran di sepanjang Jalan Tentara Pelajar, agar tidak mampet. "Semoga musim tahun ini tidak ada genangan di wilayah Kelurahan Gelora," harap Nurul.

Ia mengungkapkan, penghapusan coretan dan pembersihan saluran di mulai pukul 09.00 sampai dengan 10. 30 WIB.

"Saya mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk tidak membuat coretan yang merusak pemandangan dan kerapihan, serta jangan membuang sampah sembarangan. (As)

 

Kominfotik JP/Day


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait