PPSU dan Pengelola RPTRA Kebon Sirih Jalani Swab Tes

PPSU Kebon Sirih menjalani pemeriksaan swab tes. Foto: Day

Jakarta Pusat, -- Sebanyak 50 anggota Penanganan Sarana dan Prasarana Umum (PPSU) dan pengelola RPTRA Kelurahan Kebon Sirih, menjalani pemeriksaan swab tes, di halaman Rumah Dinas (Rudin) Lurah Kebon Sirih.

Lurah Kebon Sirih, Syamsul Marif mengatakan, pihaknya bersama Puskesmas Kecamatan Menteng berinisiatif melaksanakan swab tes secara massal bagi anggota PPSU dan pengelola RPTRA.

“Pelaksanaan swab tersebut dibantu tenaga medis dari Puskesmas Kecamatan Menteng sebanyak delapan orang, dan hasilnya akan diketahui tiga sampai lima hari ke depan,” katanya saat dikonfirmasi, Selasa (14/7).    

Menurutnya dalam pemeriksaan swab tes tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menjaga jarak, memakai masker, menyediakan tempat cuci tangan dilengkapi dengan sabun

Anto salah satu petugas PPSU Kebon Sirih mengaku, menjalani swab tes untuk dapat mengetahui kesehatan tubuhnya agar tidak was-was saat melakukan pekerjaan sehari-hari.

“Semoga tidak ada anggota PPSU dan pengelola RPTRA yang terbukti positif,” harap Anto. 

Dalam pemeriksaan tersebut Kelurahan Kebon Sirih dibantu delapan tenaga medis dari Puskesmas Kecamatan Tanah Abang, jajaran tiga pilar, Satpol PP, dan ASN kelurahan. (As)

 

Kominfotik JP/Day


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait