PSBB Transisi, Lapangan Banteng Bakal Dibuka Kembali

Lapangan Banteng. Foto: As

Jakarta Pusat, -- Dalam masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) transisi menuju masyarakat sehat, aman dan produktif secara bertahap ruang terbuka hijau kembali dibuka, salah satunya Taman Lapangan Banteng, Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Lurah Pasar Baru, Arby Novianto mengatakan, telah melakukan koordinasi dengan pengelola Taman Lapangan Banteng atas akan dibukanya kembali ruang terbuka hijau di wilayah Jakarta Pusat pada PSBB transisi.

"Alhamdulillah, untuk Taman Lapangan Banteng sudah siap dan sudah sesuai dengan mengikuti protokol kesehatan seperti tempat cuci tangan, ada keamanannya, dan petugas kebersihan," ujarnya, didampingi Kepala Seksi Ekonomi dan Pembangunan Kelurahan Pasar Baru, Jakarta Pusat, Dumaria Panjaitan saat monitor kesiapan di Lapangan Banteng, Senin (15/6).

Ia menambahkan, saat ini Lapangan Banteng dibuka hanya bisa digunakan untuk jogging track, untuk senam belum diperbolehkan.

"Saya imbau kepada warga masyarakat yang akan berolahraga di Taman Lapangan Banteng supaya tetap menjaga jarak (physical distancing), menggunakan masker serta mencuci tangan, baik akan melaksanakan maupun sesudah olahraga," tandasnya.   (As)

 

Kominfotik JP/Day


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait