Pasar Serdang Disemprot Cairan Disinfektan

Pasar Serdang Disemprot cairan disinfektan. Foto: Day

Jakarta Pusat, -- Sekitar 34 petugas gabungan Kecamatan Kemayoran, melakukan penyemprotan cairan disinfektan di sekitar kawasan Pasar Serdang, Selasa (9/6).

Camat Kemayoran, Asep Mulyaman mengatakan, kemareny telah melakukan sterilisasi lingkungan fasilitas umum yakni dengan menyemprotkan cairan disinfektan di seluruh kawasan pasar Serdang, Kemayoran.
 
"Penyemprotan dimulai pukul 13.00 WIB hingga sore dengan menerjunkan 34 personil untuk membersihkan dan menyemprot cairan disinfektan di pasar tersebut. Penyemprotan ini dilakukan guna memutus mata rantai penyebaran virus Corona di wilayah Kemayoran," jelas Asep Mulyaman saat dikonfirmasi, Rabu (10/6).

Ia melanjutkan, pada penyemprotan kali ini, petugas menggunakan satu unit mobil ligh preassure kapasitas 1.500 liter dan spray portable tiga unit.

"Penyemprotan dilakukan di seluruh lorong dan toko di Pasar Serdang serta jalan lingkungan yang berada disamping dan depan Pasar Serdang," tambahnya.  

Petugas gabungan berjumalah 34 personil tersebut terdiri dari petugas Gulkarmat sektor Kemayoran 13 orang, Sudin Perhubungan enam orang, Satpol PP 10 orang serta ASN Kelurahan dan kecamatan lima orang. (As)

 


Kominfotik JP/Day


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait