Patuhi Aturan Pemerintah, Irwandi: Insya Allah Virus Corona Akan Berlalu

Wakil Wali Kota saat memantau PSBB di check point di Kelurahan Kramat. Foto: Day

Jakarta Pusat, -- Wakil Wali Kota Jakarta Pusat, Irwandi melakukan pemantauan di tempat pengawasan penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di tiga lokasi check point, Selasa (21/4) kemarin.

Dengan diberlakukan PSBB di DKI Jakarta hari ke-12 ini ada pengurangan volume kendaraan sebesar 70 persen. Para pengendara sebagian besar telah mematuhi Peraturan Gubernur (Pergub) No. 33 tahun 2020 tentang pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dalam mengantisipasi virus Corona atau Covid-19.

Wakil Wali Kota Jakarta Pusat, Irwandi mengatakan, pemantauan ini dilakukan di check point Jalan Sentiong, Jalan Percetakan Negara, dan Jalan Suprapto tepatnya depan Grand Hotel Cempaka.

“Yah kemarin saya keliling memantau PSBB check point di tiga lokasi, hasilnya warga masyarakat telah sadar mulai tertib, dan telah memakai masker," kata Irwandi.

Menurutnya, jika semua warga masyarakat mematuhi aturan pemerintah seperti menggunakan masker kemanapun pergi, tetap di rumah, dan selalu cuci tangan setiap saat dengan menggunakan sabun.

“Dengan mematuhi aturan pemerintah, Insya Allah virus Corona akan berlalu di negara yang kita cintai ini," tandasnya. (As)

 

Kominfotik JP/Day


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait