Persiapan Penyaluran BST, Lurah Karet Tengsin Cek Tujuh Sekolah

Pengecekan sekolah sebagai tempat penyaluran BST. Foto: pusat.jakarta.go.id

Jakarta Pusat, -- Kelurahan Karet Tengsin bersama jajaran tiga pilar dan Satpol PP melakukan pengecekan di sejumlah sekolah untuk persiapan penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang akan berlangsung pada minggu depan.

"Penyaluran BST dari Pemprov DKI Jakarta kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) akan berlangsung tangga 26-27 Januari 2021," kata Lurah Karet Tengsin, Harry Ananda saat dikonfirmasi, Jumat (22/1).

Menurutnya, ada tujuh sekolah yang digunakan dalam penyalurahan BST ini. "Tujuh sekolah yakni, SD Negeri 21, SD Negeri 13, SMP Negeri 35, SMP Negeri 38, SMP Negeri 181, SMA Negeri 35, dan SMK 38," ungkapnya.

Lebih lanjut Harry mengatakan, pengecekan sekolah ini untuk memastikan, apakah semua fasilitas sudah lengkap atau belum dari segi protokol kesehatan, agar nanti saat pelaksanaan penyaluran BST berjalan lancar.

"Kita tetap mengedepankan protokol kesehatan dengan menerapkan 3M. Mudah-mudahan saat pelaksanaan penyaluran nanti berjalan lancar tidak ada kendala apa-apa," harap Harry. (As)

 

Kominfotik JP/Day


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait