Petugas One Gate System Cempaka Putih Timur Dapat Bantuan dari Kafe Terasa

Lurah Cempaka Putih Timur menerima batuan nasi kotak dari Kafe Terasa. Foto: Day

Jakarta Pusat, -- Puluhan petugas OGS (One Gate System/Satu Pintu) dan Polisi RW mendapatkan kiriman nasi kotak dari Kafe Terasa yang berdomisili di RW 08, Kelurahan Cempaka Putih Timur, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Selasa (14/4).

"Bantuan nasi kotak yang berisikan telur, sayur, buah, dan krupuk ini diperuntukan untuk delapan RW yang bertugas menjaga OGS dan dalam pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di wilayah Kelurahan Cempaka Putih Timur," kata Pemilik Kafe Terasa, Annisa.

Menurutnya, bantuan ini merupakan bentuk kepudulian untuk meringankan beban Pemda DKI Jakarta serta warga yang terdampak penyebaran virus Corona.

Sementara itu, Lurah Cempaka Putih Timur, Shinta Purnama Sari mengatakan terima kasih atas rasa kebersamaan dan semangat gotong royong dalam menghadapi situasi saat ini.

"Bantuan berupa nasi kotak ini sangat besar sekali manfaatnya bagi kami terutama bagi petugas One Gate System dan Polisi RW," ungkapnya.

Lebih lanjut, Shinta menjelaskan kiriman bantuan nasi kotak ini akan disalurkan di delapan RW wilayah Kelurahan Cempaka Putih Timur. Sisanya dibagikan kepada petugas lapangan seperti PPSU, anggota Satpol PP, anggota FKDM, Babinsa, dan Bimaspol. (As)

 

Kominfotik JP/Day


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait