Secara Virtual, Plh Wali Kota Ikut Penutupan Bulan Dana PMI Tingkat Provinsi

Plh Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat mengikuti penutupan Bulan Dana PMI Tahun 2020 Tingkat Provinsi secara virtual. Foto: Rif

Jakarta Pusat, -- Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat mengikuti acara penutupan Bulan Dana Palang Merah Indonesia (PMI) Tingkat Provinsi DKI Jakarta Tahun 2020 secara virtual, di Ruang Rapat Walikota, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Kamis (21/1).

Acara ini dibuka dengan sambutan dari Ketua PMI Provinsi DKI Jakarta, Rustam Effendi, di Balai Kota Provinsi DKI Jakarta.

Dilanjutkan dengan sambutan dari Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan yang sekaligus menutup kegiatan Bulan Dana PMI Tingkat Provinsi Tahun 2020.

"Kami berterima kasih sekali kepada dunia usaha, Bank DKI, Sudin, wali kota, camat, dan lurah yang telah banyak membantu dan berperan aktif di dalam kegiatan Bulan Dana PMI ini," ucap Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Sementara itu, Pelaksana harian (Plh) Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat, Irwandi menyampaikan bahwa pencapaian di tahun ini telah melebih target dari tahun sebelumnya sebesar 15,9 persen.

"Saya berterima kasih kepada seluruh Panitia PMI yang telah bekerja keras dan membantu melaksanakan kegiatan ini dengan baik. Alhamdulillah semua berjalan lancar sesuai yang kita harapkan dan berharap nantinya PMI benar-benar bisa membuktikan kepercayaan masyarakat kepada PMI," ujarnya.

Untuk diketahui, pada Bulan Dana PMI Tahun 2020, Jakarta Pusat telah mengumpulkan dana sebesar Rp 2,8 miliar lebih mengalami kenaikan sebesar 15,9 persen dibanding tahun 2019 yang mencapai 2,4 miliar. (As)

 

Kominfotik JP/Rif

 


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait