Taman Kota Rawasari Berkonsep Linkin Park

Taman Kota Rawasari. Foto: Lik

Jakarta Pusat, -- Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat, Irwandi bersama jajarannya melakukan peninjauan penanaman sayur, tanaman kota dan buah-buahan di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Rawasari, Cempaka Putih, Jumat (27/1).

Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat, Irwandi mengatakan, jajarannya yang terkait di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) fokus melakukan penataan di lahan Taman Kota Rawasari.

"Sejumlah jenis tanaman sayur, toga dan buah-buahan langka serta taman bermain anak sebagai ruang interaksi warga akan dibangun di Taman Kota Rawasari," ujar Irwandi, Jumat (27/11).

Ia mengungkapkan, Pemkot Administrasi Jakarta Pusat akan melakukan penataan serupa di wilayah kecamatan lainnya dengan memanfaatkan lahan jalur hijau yang tidak terpakai.

"Mudah-mudahan, penataan jalur hijau sangat bermanfaat bagi warga Jakarta Pusat," ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Suku Dinas Pertamanan dan Hutan Kota Jakarta Pusat, Mila Ananda mengatakan nantinya areal taman tersebut akan ditanam ribuan Tanaman hias. Taman di lahan Taman Kota Rawasari berkonsep Linkin Park mengingat lokasinya strategis sebagai titik temu dari wilayah Jakarta Timur dengan Jakarta Utara.

"Konsep Linkin Park untuk menarik perhatian warga mengingat lahan Taman Kota Rawasari sangat strategis," tambahnya. (As)

 

Kominfotik JP/Chr


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait