Wali Kota Apresiasi Sentra Vaksinasi Serviam

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma meninjau vaksinasi di Sekolah Santa Ursula Pasar Baru. Foto: Nis

Jakarta Pusat, -- Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma mengapresiasi pelaksanaan vaksin bagi orang lanjut usia (lansia) yang diadakan Sentra Vaksinasi Serviam, di Sekolah Santa Ursula, Pasar Baru, Sawah Besar, Jumat (9/4).

Menurutnya, saat ini Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat (Jakpus) tengah melakukan penyisiran dan penjangkauan kelompok lansia untuk divaksin. Sehingga, dengan adanya layanan Sentra Vaksinasi Serviam ini dapat mendongkarak pencapaian vaksinasi lansia yang ada di wilayah Jakpus.

“Saya sangat mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi ini, layanan yang diberikan di sini juga sangat baik dan detail. Kami berterima kasih dengan adanya pelaksanan vaksinasi ini,” ungkapnya.

Ke depan, lanjut Dhany, akan terus membuka ruang kolaborasi dengan berbagai pihak untuk terlibat dalam pelaksanan vaksinasi lansia ini.

Sementara itu, Humas Sentra Vaksin Serviam Fika mengungkapkan, sentra vaksinasi serviam ini diinisiasi alumni dari tiga sekolah di bawah asuhan suster ordo ursulin. Tujuannya, sebagai bentuk bakti sosial alumni dari Sekolah Santa Ursula, Santa Theresia, dan Santa Maria, kepada masyarakat. Sekaligus juga untuk mendukung pemerintah dalam percepatan gerakan vaksinasi nasional.

“Vaksinasi ini akan kita gelar selama tiga bulan. Dilakukan di hari Senin-Jumat mulai pukul 08.00-13.00. Untuk hari libur dan akhir pekan, layanan vaksin ini tutup,” terangnya.

“Bagi lansia yang ingin mendaftar, bisa langsung mendaftar via website www.vaksinasiserviam.com,” tandasnya. (As)

 

Kominfotik JP/NEL


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait