Wali Kota Buka Bazar Ramadan Fest di Grand Indonesia

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma buka Bazar Ramadan Fest. Foto: Nis

Jakarta Pusat, -- Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat (Jakpus) menggelar Bazar Ramadan Fest, di lantai 5 sky bridge Mal Grand Indonesia, Sabtu (1/5).

Acara pameran produk kerajinan dan makanan dari Jakpreneur binaan Kota Administrasi Jakarta Pusat ini dibuka langsung, Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma.

Dhany mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian acara dari HUT Kota Jakarta ke-494. Ia menuturkan, pameran Bazar Ramadan Fest ini dilakukan di Grand Indonesia untuk memberikan nilai saing bagi para Jakpreneur binaan untuk meningkatkan kualitas produk yang dihasilkan.

"Yang kita inginkan Jakpreneur binaan ini bisa bersaing setidaknya mendapatkan pembanding agar mereka bisa semangat lagi memunculkan ide kreatif untuk ditampilkan. Sehingga ada persaingan positif di antara pelaku usaha mikro," ungkapnya didampingi jajaran terkait.

Dhany menegaskan, dalam pameran Bazar Ramadan Fest ini pihaknya tidak memiliki target penjualan. Namun, ia menargetkan untuk mendapatkan sebanyak-banyaknya transaksi, sehingga dapat meningkatkan produksi dan pendapatan.

Di tempat yang sama Kepala Suku Dinas (Kasudin) Perindustrian Perdagangan Koperasi Usaha Kecil Menengah (PPKUKM) Jakarta Pusat Melinda Sagala menerangkan, ada 30 peserta Jakpreneur binaan yang ikut dalam Bazar Ramadan Fest. Terdiri dari 13 Jakpreneur makanan dan minuman, serta 17 Jakpreneur bidang fashion, yang akan diberlangsung dari tanggal 1-9 Mei 2021 mendatang.

"Kita mengharapkan dengan adanya Bazar Ramadan Fest ini bisa meningkatkan pendapatan para Jakpreneur sekaligus bisa mengembangkan usahanya," ungkapnya. (As)

 

Kominfotik JP/NEL


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait