Wali Kota Lantik 16 Pejabat Administrator dan Pengawas

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma melantik 16 administrator dan pengawas. Foto: Rif

Jakarta Pusat, -- Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Danny melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan bagi 16 administrator (eselon III) dan pengawas (eselon IV).

"Hari ini melantik empat orang pejabat administrator dan 12 pejabat pengawas di Kota Administrasi Jakarta Pusat," kata Dhany, di Ruang Serbaguna Utama, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Kamis (1/4).

Menurutnya perubahan struktur jabatan ini merupakan hal yang lumrah di suatu organisasi dalam rangka melancarkan sirkulasi.

"Diharapkan juga ada ide dan gagasan baru serta tidak terjebak dalam zona nyaman. Sehingga organisasi kepemerintahan bisa fresh melalui pergantian jabatan," ungkapnya.

Untuk itu, lanjut Dhany, setiap pejabat yang telah dilantik harus cepat beradaptasi terhadap lingkungan kerja di Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing.

"Pejabat yang telah dilantik harus cepat beradaptasi dengan tugas pokok dan fungsinya baik itu, sumber daya air, pemuda dan olahraga, inspektorat pembantu, dan PPKUKM (Perindustrian Perdagangan, Koperasi Usaha Kecil, dan Menengah) semua harus beradaptasi serta fokus terhadap capaian kinerja di RPJMD (Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah) tahun 2022," tandasnya. 

 

Kominfotik JP/As


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait