Ajak Seluruh Keluarga Nikmati Pameran Flona 2019 di Lapangan Banteng

Jakarta Pusat, -- Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan mengundang warga masyarakat Jakarta dan sekitarnya untuk datang ke pameran flora dan fauna (Flona) 2019 yang berlangsung selama satu bulan, 6 September sampai dengan 7 Oktober 2019. Ajakan ini disampaikannya pada pembukaan pameran Flona ke 34 di Lapangan Banteng (6/9).

"Ijinkan saya mengundang kepada seluruh masyarakat di Jakarta dan sekitarnya, datanglah, hadirilah. Sebulan ke depan anda akan menyaksikan sebuah pameran yang mempunyai efek educational cukup panjang."

Anies juga menganjurkan kepada sekolah-sekolah  untuk datang berbondong-bondong ke pameran ini. Dan juga kepada keluarga bersama anak-anak untuk menyempatkan menikmati pameran ini.

Dengan pameran ini, Anies berharap akan tumbuh kesadaran lebih banyak lagi tentang perlunya tempat tumbuhnya pohon-pohon hijau yang membuat sepanjang kota terasa rindang dan sejuk.

"Tujuannya  tidak lebih dan tidak bukan adalah kita ingin agar kualitas udara kota kita menjadi lebih baik sehingga kita dapat hidup lebih baik dan insya Allah kita akan bisa mewariskan Jakarta kepada generasi yang akan datang dengan kualitas lingkungan yang sama atau lebih baik. Flona tahun ini mengusung tema ruang hijau Jakartaku," jelasnya.

Menutup sambutannya, Anies mengajak kepada masyarakat agar dapat manfaatkan pameran flora dan fauna 2019 untuk wahana pendidikan, wahana hiburan, dan mempererat ikatan persaudaraan di antara keluarga-keluarga. (Stk)


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait