Empat Bocah ABG Terjaring di Taman Sukabumi

Jakarta Pusat, -- Dua pasangan anak di bawah umur terjaring petugas l, Satpol PP dari Taman Sukabumi, Menteng, Jakpus, Senin (20/2). Mereka diamankan petugas, lantaran kedapatan tengah tidur berhimpitan di salah satu tempat permaianan yang ada di taman tersebut.

"Ampun Pak, saya cuma ketiduran karena kecapean semalam. Sumpah tidak ngapa-ngapain," ucap MS, bocah berusia 13 tahun tersebut kepada petugas sambil menangis.

Masih dikatakan MS kepada petugas di kantor Kelurahan Menteng, kalau ia dan ketiga rekannya itu mengaku berada di taman sejak Minggu (19/2) malam.

“Niatnya mau pulang ke rumah Pak, tapi karena hujan nggak berhenti-berhenti neduh dulu sampai akhirnya ketiduran,” katanya.

Sementara Itu, Lurah Menteng, Agus Sulaeman, mengatakan dua pasangan Anak Baru Gede (ABG) tersebut diamankan Satpol PP saat melintas di Taman Sukabumi. Ketika itu, keempat ‘bocah ingusan’ yang diketahui masih duduk dibangku SMP tersebut terlihat tengah tidur berhimpitan.

“Karena masih di bawah umur, kita hanya memanggil orangtua dari keempat ABG tersebut,” jelas Agus.

Kepada orangtua ‘bocah-bocah ingusan’ tersebut, Agus pun menyarankan agar memeriksa anak-anaknya ke Puskesmas terkait dengan kemungkinan ada prilaku seksual, miras atau narkoba.

(Kominfotik JP)


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait