Festival Beduk, Kampung Rawa Menuju Tingkat Kota

Para juara Festival Beduk di tingkat Kecamatan Johar Baru. Foto: Christ

Jakarta Pusat, -- Kelurahan Kampung Rawa berhasil meraih juara pertama dalam lomba Festival Beduk tingkat Kecamatan Johar Baru yang digelar pada Sabtu (18/5).

Festival Beduk berlangsung di Jalan Percetakan Negara II, Johar Baru ini di mulai pukul 14.00 WIB. Acara dibuka Camat Johar Baru, Nurhelmy Savitri didampingi Sekretaris Camat, Djaharudin.

Sementara hasil penilaian dari tim juri Festival Beduk dari jumlah empat grup peserta lomba beduk. Juara pertama diraih Kelurahan Kampung Rawa, lalu juara kedua ditempati Kelurahan Tanah Tinggi. Sedangkan juara ketiga Kelurahan Johar Baru.

Dalam keterangannya, Lurah Kampung Rawa, H. Suherman mengatakan, pihaknya tidak berambisi menjadi juara pertama. Tapi dari hasil penilaian tim juri bahwa Kelurahan Kampung Rawa menjadi juara pertama pada lomba Festival Beduk tingkat Kecamatan Johar Baru.

"Untuk persiapan pada lomba Festival Beduk tingkat kota Jakarta Pusat akan mengatur strategi supaya tampil prima dan energik serta kompak dari mulai penampilan, irama serta vocal," ungkap Suherman. (As/Stk)

 

 

 

Kominfotik JP/Christ


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait