Flona 2018 Diresmikan

Jakarta Pusat, -- Wakil Gubernur Sandiaga Uno meresmikan pameran Flora dan Fauna (Flona) 2018, di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat (Jakpus) Jumat pagi (10/8).

Dalam kesempatan itu, Sandi mengharapkan pameran Flona dapat menginspirasi wilayah lain di Indonesia. Selain itu, dengan digelarnya Flona 2018 di Lapangan Banteng yang baru direvitalisasi ini, dapat mempromosikan Lapangan Banteng pada masyarakat.

“Flona 2018 secara resmi dibuka, semoga Lapangan Banteng ini semakin OK OCE,” singkatnya didampingi Asisten Pembangunan dan Lingkungan Hidup DKI Jakarta, Yusmada Faisal, Kadis Kehutanan, Djafar Muchlisin.

Sementara itu, Djafar menerangkan kegiatan flona ini akan dilakukan selama 1 bulan kedepan mulai dari 10 Agusutus hingga 18 September. Ada sekitar 80 peserta yang mengikuti kegiatan Flona tahun ini.  Nantinya sejumlah acara akan diadakan di Flona 2018 ini, salah satunya perlombaan bagi masyarakat umum.

“Tahun ini ada beberapa yang kita sesuaikan seperti jumlah peserta yang ikut harus melalui standarisasi sehingga jumlahnya menurun. Kita juga tetap mempertahankan para pedagang yang ada agar tetap dapat berjualan,” terangnya.

 

Kominfotik JP/Day/NEL

 


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait