HBKB di Jalan Tondano, Flying Fox Sudin Gulkarmat Jakpus Diminati Orang Tua

Flying fox yang dibuat Sudin Gulkarmat Jakpus di area HBKB Jalan Tondano, Bendungan Hilir (Benhil), Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (22/9). Foto: Stk

Jakarta Pusat, -- Bukan hanya anak-anak yang merasa tertarik melihat arena permainan flying fox yang dibuat Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyeamatan (Sudin Gulkarmat) Jakarta Pusat (Jakpus) di area HBKB Jalan Tondano, Bendungan Hilir (Benhil), Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (22/9), para orang tua yang baru saja selesai senam juga ikut mencobanya. 

Para orang tua yang terdiri dari rombongan ibu-ibu ini tak malu-malu langsung mengantri sambil mengunakan perlengkapan flying fox. 

Siswati salah satunya, usai senam bersama dia terlihat antusias ingin mencoba flying fox. 

Menurutnya, permainan ini sangat menarik sekaligus memberikannya pengalaman jika suatu saat terjadi kebakaran dan dia harus dievakuasi dengan alat ini. 

"Menarik banget makanya saya ingin ikut, supaya anak-anak juga mencoba dan nggak takut makanya saya meramaikannya," ungkapnya. 

Hal senada juga diungkapkan Ita, warga Pejompongan ini sempat berdebar dan gemetar saat tali penyangga dikaitkan ke tubuhnya. Namun perasaan itu hilang setelah dia mulai terjun dari ketinggian mobil pemadam. Baginya, ini pertama kali mencoba flying fox. 

"Pelayanan ini sangat bagus yah, meski sempat bikin deg-degan tapi begitu turun nggak lagi. Saya justru ketagihan yah pengen coba lagi," katanya. (As/Stk)

Kominfotik JP/NEL


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait