Hari Ini, Seleksi Abang None 2019

Suku Dinas Pariwisata Administrasi Kota Jakarta Pusat melakukan seleksi terhadap 80 orang, di Ruang Serbaguna Utama, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Minggu (17/2). Foto: Wan

Jakarta Pusat, -- Kepala Suku Dinas Pariwisata Administrasi Kota Jakarta Pusat, Sonti Pangaribuan, mengatakan sekarang dilakukan seleksi terhadap 80 orang yang nantinya ditentukan 15 pasang Finalis Abang None 2019.  

“Hari ini akan ditentukan 15 pasang yang menjadi finalis Abang None lalu kembali mengikuti test lagi,” katanya, saat Seleksi Abang None 2019, di Ruang Serbaguna Utama, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Minggu (17/2).

Untuk mengeratkan ke 15 pasang Abang None ini, lanjut Sonti, akan ada outbound dimulai pada tanggal 3 Maret sampai 4 April.    

“Nanti ada outbound untuk mengeratkan mereka, mulai tanggal 3 Maret sampai 4 April dan pada 5 April 2019 sudah masuk tahap final,” ungkapnya. 

Untuk diketahui, hari ini merupakan kegiatan pembekalan mulai dari materi publik speaking, pengetahuan budaya Jakarta, bahasa asing, etika, dan psikotest. 

 

 

Kominfotik JP/As


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait