Ini Kata Mereka Soal Nobar Keluarga Cemara

Kegiatan PKK Jakpus nonton bareng (nobar) film Keluarga Cemara, di Taman Ismail Marzuki (TIM), Menteng, Senin (14/). Foto: Ran

Jakarta Pusat, -- Kegiatan nonton bareng (nobar) film Keluarga Cemara yang diadakan Tim Pengerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga Kota Jakarta Pusat (TP PKK Jakpus) dinilai sangat bermaanfaat dan memberikan banyak inspirasi bagi para pengurus dan kader PKK.

Salah satunya bagi Rizki Sari, Ketua PKK Kelurahan Petojo Utara ini mengaku sangat senang sekaligus terharu dengan pesan moral yang disampaikan melalui film Keluarga Cemara.

Menurutnya, konflik keluarga dalam cerita film ini juga dirasakanya. Bagaimana, pekerjaan suami sebagai Aperatur Sipil Negara (ASN) menuntutnya memberikan pelayanan kepada masyarakat dan membuat waktu bersama keluarga berkurang.

"Ini kegiatan yang sangat bagus, kita bisa mendapatkan pelajaran yang berharga di mana keluarga merupakan hal penting. Sesibuk apapun kita, pertama dan terpenting itu keluarga," katanya.

Selain Rizki, Darus pun merasakan hal yang sama. Bahkan, menurutnya kegiatan nobar seperti ini juga perlu dilakukan tidak hanya bagi para ibu PKK. Justru para bapak yang berkerja sebagai pejabat di lingkungan Jakpus perlu mengikuti kegiatan nobar ini.

"Di film ini, digambarkan secara detail bagaimana figur seorang ayah yang bijaksana dan bertanggung jawab untuk keluarganya. Ke depan para ayah boleh juga diajak nobar," ungkapnya. (as) 

 

 

Kominfotik JP/NEL 

 

 


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait