Kelurahan Kwitang Gelar Kegiatan Sosialisasi Survei Kepuasan Masyarakat

Kelurahan Kwitang, Kecamatan Senen hari ini menggelar acara kegiatan sosialisasi survei tingkat kepuasan masyarakat dan kanal pengaduan, di aula lantai 3 kantor kelurahan setempat, Jalan Kramat IV Ujung, Jakarta Pusat, Kamis (4/4). Foto: Christ

Jakarta Pusat, -- Kelurahan Kwitang, Kecamatan Senen hari ini menggelar acara kegiatan sosialisasi survei tingkat kepuasan masyarakat dan kanal pengaduan, di aula lantai 3 kantor kelurahan setempat, Jalan Kramat IV Ujung, Jakarta Pusat, Kamis (4/4).

Lurah Kwitang, Rasimun menerangkan, kegiatan sosialisasi survei kepuasan masyarakat dan Kanal Pengaduan Masyarakat ini menindaklanjuti arahan Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan.

"Sosialisasi ini juga menjelaskan tentang penggunaan aplikasi JAKPotret yang dinilai oleh responden yaitu Kanal Pengaduan masyarakat yang sebelumnya berjumlah delapan kanal, saat ini menjadi 12 kanal. Setelah sosialisasi ini, nanti responden akan melakukan penilaian pada tanggal 7 sampai dengan 13 April mendatang," papar Rasimun, usai acara sosialisasi, Kamis (4/4).

Sementara itu, sebagai nara sumber kegiatan ini antara lain dari Bagian Kepegawaian Tata Laksana dan Pelayanan Publik Setko Administrasi Jakpus.

Kegiatan sosialisasi ini diikuti lapisan masyarakat, Babinkantibmas, Babinsa, RT/RW, LMK, FKDM, Karang Taruna dan kader Jumantik dan PKK, petugas pelayanan Keluarga Berencana (PPKB) se-Kelurahan Kwitang. (As/Stk)

 

 

Kominfotik JP/Christ


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait