Kelurahan Tengsin Gelar OCP

Operasi cabut Pentil (OCP), pengangkutan kendaraan roda dua yang parkir dibadan jalan terus digencarkan jajaran Kelurahan Tengsin, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (23/8). Foto: Christ

Jakarta Pusat, -- Tindakan tegas dengan melakukan operasi cabut Pentil (OCP), pengangkutan kendaraan roda dua yang parkir dibadan jalan terus digencarkan jajaran Kelurahan Tengsin, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Seketaris Lurah (Sekel) Ani Siregar mengatakan, jajaranya terus melakukan penertiban terhadap kendaraan roda dua lantaraan memarkirkan kendaraannya dibadan jalan.

"Badan jalan itu bukan untuk parkir motor, jadi kita tertibkan dengan diangkut dan di OCP," tegas Ani, saat diwawancarai, Jumat (23/8).

Dalam penertiban tersebut, 27 petugas gabungan dikerahkan. Mulai dari PPSU, Satpol PP, Dishub, Polri, dan TNI. Dalam penertiban ini berhasil menjaring 30 kendaraan roda dua dengan diberikan sangsi OCP.

"Untuk menghalau para pemilik kendaraan roda dua memarkir di badan jalan, kita tempatkan pot bunga besar. Selain parkir liar, kita juga tertibkan PKL," terangnya. (As/Stk)

 

 

Kominfotik JP/Christ


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait