Kurangi Polusi Udara, Pemkot Jakpus Tanam Pohon Tabebuya di Jalan Ahmad Yani

Wakil Wali Kota Jakarta Pusat, Irwandi memimpin kegiatan penanaman puluhan pohon Tabebuya dan tanaman pelindung lainnya di Jalan Ahmad Yani, Rawasari, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Jumat (30/8). Foto: Christ

Jakarta Pusat, -- Wakil Wali Kota Jakarta Pusat, Irwandi memimpin kegiatan penanaman puluhan pohon Tabebuya dan tanaman pelindung lainnya di Jalan Ahmad Yani, Rawasari, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Jumat (30/8).

Irwandi mengatakan penanaman pohon ini dilakukan guna mengurangi polusi udara. Perlu diketahui penanaman pohon ini juga sesuai dengan arahan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

"Saat ini kita lakukan penanaman puluhan pohon Tabebuya," singkat Irwandi di sela-sela penanamam.

Di lokasi yang sama, Kepala Suku Dinas Kehutanan Jakarta Pusat, Mila Ananda mengatakan, jajaranya melakukan penanaman pohon Tabebuya. Selain penanaman pohon ini, nantinya juga akan dibuat area jogging track.

"Saat ini baru tahap awal, direncanakan tahun 2020 akan dilakukan pembangunan taman, semoga saja penganggaran disetujui," terang Mila.

Dalam penanaman pohon tersebut dihadiri Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Bakwan Ferizan Ginting, Camat Cempaka Putih, Andri Ferdian, Kasatpol PP Jakarta Pusat, Bernard Tambunan, serta UKPD lainnya. (As/Stk)

Kominfotik JP/Christ


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait