Pemkot Jakpus Kerja Bakti di Jati Baru

Jakarta Pusat, --
Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Pusat  (Jakpus), mengadakan kerja bakti di Jalan Jati Baru, Tanah Abang, Jakpus, Jumat (7/11).

Camat Tanah Abang, Dedi Arief Darsono mengatakan bahwa kerja bakti ini dipimpin langsung Wali Kota Jakpus, Bayu Meghantara, Wakil Wali Kota Jakpus, Irwandi.  Ratusan petugas gabungan dan sejumlah truk sampah untuk mengangkut material diterjunkan dalam kerja bakti ini.  Petugas yang dikerahkan seperti Satuan Pelaksana Tugas (Satpel) Lingkungan Hidup , Satpel SDA, Binamarga Kecamatan Tanah Abang, Satpol PP dan PPSU.

"Kita bersihkan sisa - sisa material di lokasi pembangunan Jembatan Penyeberangan Multiguna (JPM). Kita bersihkan semuanya agar nanti difungsikan tidak ada lagi sisa material pembangunan," ucap Dedi saat di wawancarai di sela - sela kerja bakti, Jumat (7/12).

Bukan hanya pengangkutan material saja, tapi pihaknya juga membersihkan tali air dan penyapuan jalan dari sisa - sisa pembangunan. Seluruh sampah langsung dimasukkan ke dalam truk sampah milik Satpel LH Kecamatan Tanah Abang yang langsung dibuang ke Bantar Gebang.

"Kita targetkan rampung hari ini pembersihannya," tutupnya.


Kominfotik JP/Chs/NEL 


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait