Pemkot Jakpus Raih Penghargaan Swasti Saba Keempat Kalinya

Jakarta Pusat, -- Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Pusat (Jakpus) berhasil meraih penghargaan Swasti Saba Wistara dalam perlombaan kota sehat 2017. Penyerahan penghargaan langsung diberikan Menteri Kesehatan RI, Nila Djuwita F. Moeloek, di Kementerian Dalam Negeri, Selasa (28/11).

Wakil Wali Kota Jakarta Pusat, Bayu Meghantara mengatakan ini merupakan keempat kalinya Pemkot Jakpus meraih penghargaan Swasti Saba. Penilaian ini, lanjut Bayu dilakukan per dua tahun sekali hingga akhirnya Jakarta Pusat berhasil mendapat penghargaan.

"Kita cukup senang atas diraihnya penghargaan yang keempat kali ini. Tentunya semua bisa tercapai dengan kerja sama seluruh UKPD yang ada," ucap Bayu saat diwawancarai di kantor Wali Kota Jakarta Pusat.

Bayu mengatakan dalam penilaian kota sehat ada tujuh komponen seperti pemukiman, pariwisata, pendidikan, perhubungan, usaha kecil menengah, dan unsur lainnya.

"Kita harap dengan dapatnya penghargaan seperti ini kita tetap mempertahankan agar Jakarta Pusat tetap menjadi kota sehat," tutupnya.

Kominfotik JP/Chs/NEL


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait