Perayaan Natal Bersama Keluarga Besar Pegawai Pemkot Jakpus

Jakarta Pusat, -- Pegawai Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat  merayakan Natal bersama di Ruang Serbaguna Utama Kantor Walikota Jakarta Pusat (9/12)

Perayaan Natal dihadiri Walikota Jakarta Pusat, Mangara Pardede beserta isteri, Wakil Walikota, Bayu Meghantara, Seko, Zainal, para Assisten dan para pejabat dari tingkat kota, kecamatan, sampai tingkat kelurahan .

Thema natal tahun ini disesuaikan dengan thema natal nasional yaitu “Hari ini telah lahir bagimu Juru Selamat yaitu Kristus, Tuhan di Kota Daud (Lukas 2:11)”, dengan Sub Thema, “Melalui Kelahiran Kristus Kita Tingkatkan Persaudaraan dalam Kebhinekaan untuk Melayani Masyarakat”.

Dalam sambutannya, Walikota Jakarta Pusat, Mangara Pardede menekankan pentingnya kesadaran persaudaraan dalam kebhinekaan. “Tidak hanya slogan yang kita kobarkan bahwa kita semua bersaudara, tetapi benar-benar dapat diwujudnyatakan dalam hidup bermasyarakat, berbangsa dan bernegara”, katanya.

Khusus kepada para pegawai Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat yang hadir dalam perayaan natal, Mangara mengatakan agar dapat terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, “Lakukan lah pelayananmu seolah-olah engkau melayani untuk Tuhan bukan manusia, saya yakin bila ini menjadi semboyan pelayanan kita maka kita mampu memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.”

Pada perayaan natal malam itu, Walikota Jakarta Pusat mengundang sekaligus memberikan bantuan kasih secara simbolis kepada Panti Asuhan Yayasan Vincensius Senen.

Perayaan Natal 2016 didahului dengan ibadah natal yang dipimpin oleh Romo Sius Kaki dan Pendeta Gomar Gultom. (Sarwan Kominfomas JP)


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait