Rela Tidak Kerja untuk Bisa Lihat Gubernur

Jakarta Pusat, -- Tidak seperti biasa, Jl. Tanah Abang III yang biasanya lenggang dipagi hari, kini penuh sesak dengan tamu undangan dan warga setempat untuk menyaksikan peresmian Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Tanah Abang III, Kamis (24/3).

RPTRA Tanah Abang III, Kelurahan Petojo Selatan, Kecamatan Gambir dengan luas 1.502 meter persegi merupakan program corporate social responsibility (CSR).  dilengkapi dengan berbagai fasilitas antara lain ruang pertemuan, taman bermain, laktasi, perpustakaan, kolam ikan hias. Juga fasilitas untuk olah raga seperti pangan futsal, basket, voli, joging track yang dapat dimanfaatkan warga sekitar.

Tepat pukul 08.10 Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama memasuki kawasan RPTRA Tanah Abang III, disambut Walikota Jakarta Pusat, Mangara Pardede dan warga sekitar yang telah menunggu sejak pukul 06.30 pagi.

Lilis, bersama tiga temannya, warga Kelurahan Petojo Selatan rela tidak masuk kerja hanya karena ingin melihat secara langsung gubernur yang mereka idolakan. Kepada Kominfomas JP, Lilis mengatakan bahwa ia kesini karena bawaan anak yang dikandungnya. “Mas, saya datang ke sini izin ga masuk kerja setengah hari, cuma pengen lihat Ahok langsung. Pengennya sih foto bareng Pak Ahok. Soalnya, ini bawaan bayi”, demikian Lilis menuturkan maksudnya.(Kominfomas JP)


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait