Satpel SDA Senen Bangun Saluran Baru di Jalan Jambrut

Satuan Pelaksana Sumber Daya Air (Satpel SDA) Kecamatan Senen, Jakarta Pusat membangun saluran baru di Jalan Jambrut, Blok III, RT 08/02, Kenari. Foto: Christ

Jakarta Pusat, -- Satuan Pelaksana Sumber Daya Air (Satpel SDA) Kecamatan Senen, Jakarta Pusat membangun saluran baru di Jalan Jambrut, Blok III, RT 08/02, Kenari.

Kepala Satuan Pelaksana Tugas (Kasatpel) SDA Kecamatan Senen, M. Rohman mengatakan, saluran yang akan dibangun sepanjang 67,3 meter.

Saluran ini, lanjutnya, merupakan usulan warga yang disampaikan dalam forum Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tahun 2018.

"Sebelumnya ini saluran paralon. Nanti akan diubah menjadi saluran beton dengan lebar dan panjang 40 sentimeter. Kedalamannya 45 sentimeter," ujarnya saat ditemui di Kantor SDA setempat, Senin (4/3).

Rohman menjelaskan, saluran baru ini akan terhubung dengan saluran sekunder di Jalan Jambrut yang nantinya mengalir ke saluran penghubung di Jalan Kramat Raya.

"Targetnya satu bulan kerja. Saluran juga akan dilengkapi plat dan bak kontrol ukuran 60 x 60 sentimeter," tandasnya. (As/Stk)

 

 

Kominfotik JP/Christ


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait