Sebanyak 175 Orang Ikut Pelatihan Penggerak Olahraga

Wakil Wali Kota Jakarta Pusat, Irwandi membuka Pelatihan Penggerak Olahraga Tahun 2019, di Auditorium Kebon Jahe, Senin (11/2). Foto: Ran

Jakarta Pusat, -- Wakil Wali Kota Jakarta Pusat, Irwandi membuka Pelatihan Penggerak Olahraga Tahun 2019 yang nantinya akan menjadi pendamping untuk menggerakan RT/RW dalam mensukseskan festival olahraga sepanjang tahun sebagai kegiatan strategi daerah (KSD), di Auditorium Kebon Jahe, Senin (11/2).

“Peserta yang diutus oleh tiap kelurahan supaya dapat menjadi motor penggerak dan memberikan kontribusi secara positif guna menumbuh kembangkan olahraga di masyarakat,” katanya.

Sementara itu, Kepala Suku Dinas Olahraga dan Pemuda Jakarta Pusat, Tedi Cahyono menjelaskan pelatihan ini diikuti oleh masyarakat yang berusia 19 hingga 35 tahun ditunjuk langsung ditiap kelurahan se-Jakpus dengan jumlah 175 orang.

“Pelatihan ini sebagai wadah interaksi yang tidak hanya pada saat festival saja namun dari sekarang kita sudah melakukan silaturahmi. Agar makin kompak dalam pelaksanaan festival nantinya,” tandasnya. (As/Stk)

 

 

Kominfotik JP/Day


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait